Semua Analisa Dalam Tulisan Ini Merupakan Versi Kami, Silahkan Percaya Atau Tidak

Senin, 12 November 2012

Managing Platinoum Band 3


di sini saya akan berangan-angan sebagai seorang manajer dari sebuah group band, dimana saya harus menilai, kemudian memberikan masukan pada Band, hingga memutuskan apa yang terbaik bagi band tersebut.



  1. Untuk mensukseskan penjualan pada lagu dan videoklip kali ini, perlu ditambahkannya adegan yang di  luar dari konsep lokasi yang bertema kereta api, hal ini agar penikmat videoklip ini tidak cepat merasa bosan dan terus di sajikan tayangan yang berlatar belakang sama.
  2. untuk mengembangkan lagu ini, diperlukan lagu yang lebih berisi melodi,karena sesuai dengan pesan yang dibawanya yaitu tentang kemenangan (bahwa indonesia bisa) maka dipelukan tambahan melodi yang bernuansa nasionalis, sehingga menumbuhkan rasa cinta tanah air.
  3. ketika penonton mulai bosan maka harus dilakukan perombakan pada videoklip berupa penampilan lain dari banyak anak muda yang meraik kesuksesan, karena dengan begitu bagi penonton selain sebagai sarana hiburan, videoklip ini juga dapagt menjadi sumber informasi.
  4. menurut saya pribadi, lagu dan videoklip kali ini sedikit terasa kurang pas untuk di cocokkan, karena tema dari videoklip dan lagu terasa jauh perbedaannya.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar