Semua Analisa Dalam Tulisan Ini Merupakan Versi Kami, Silahkan Percaya Atau Tidak

Senin, 12 November 2012

Managing Platinoem Band 4

di sini saya akan berangan-angan sebagai seorang manajer dari sebuah group band, dimana saya harus menilai, kemudian memberikan masukan pada Band, hingga memutuskan apa yang terbaik bagi band tersebut



  1. untuk menjual lagu ini kepasaran, sepertinya diperlukan perubahan dari konsep videoklip dimana disini lebih banyak terlihat penggunaan tema yang agak menyeramkan, hal ini mungkin akan dihindari para konsumen dan bahkan mereka mungkin hanya akan menikmati lagunya tidak dengan videoklip yang dibawakannya.
  2. untuk mengembangkan lagu ini, diperlukan konsep lagu yang sedikit lebih melow guna mendramatisir kejadian atau pesan yang ingin disampaikan sehingga para pendengar akan memberikan perhatian lebih.
  3. ketika pendengan mulai bosan dengan lagu ini, maka saya akan merubah videoklipnya menjadi konsep yang lebih terang dan memudarkan image seram dari videoklip sebelumnya.
  4. sebenarnya lagu konsep lagu dan videoklip ini sudah bagus, dengan men duet kan penyanyi tambahan yang mumpuni secara kualitas suara. namun penggunaan konsep videoklip yang sedikit mengerikan mungkin akan menjadikan lagu ini terasa menyeramkan.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar