Semua Analisa Dalam Tulisan Ini Merupakan Versi Kami, Silahkan Percaya Atau Tidak

Senin, 12 November 2012

Managing Platinoem Band 1


di sini saya akan berangan-angan sebagai seorang manajer dari sebuah group band, dimana saya harus menilai, kemudian memberikan masukan pada Band, hingga memutuskan apa yang terbaik bagi band tersebut.

  1. Pertama-tama untuk mensukseskan penjualan, maka saya rasa diperlukan penggunaan model dari seorang aktor dan aktris yang sedang tenar, hal ini akan membuat sebagian besar masyarakat memiliki keinginan paling tidak memiliki rasa ingin tahu terhadap isi dari video klip tersebut yang diperankan oleh artis yang sedang populer.
  2. Kemudian untuk mengembangkan Band ini, yang saya akan lakukan adalah dengan cara membuat kan  sebuah single lagu yang orisinil akan dibawakan oleh Band ini. sehingga masyarakat akan tahu karena dengan membawakan lagu orisinil, maka karakteristik dan aliran musik akan menjadi identitas sebuah band. hal ini juga memiliki tujuan untuk menghargai karya orang lain, dan orang lain juga akan mengharhai karya kita.
  3. lalu ketika orang-orang mulai terlihat terasa bosan dengan lagu ini, maka saya akan mengaransemen ulang dengan lebih mengkonsepkan pada aliran musik apa yang sedang tren pada waktu yang bersangkutan. Dengan mengarannsemen ulang juga termasuk dalam hal berkarya secara orisinil, karena diperlukan keahlian yang belum tentu dimiliki oleh banyak orang.
  4. Tanggapan saya pribadi terhadap band ini adalah terkesan, dimana mereka mampu membawakan lagu milik orang lain dengan tidak merubah melodi serta tetap mengedepankan aliran band yang membawakannya.
secara keseluruhan memang lagu serta band ini akan cukup mendapat halangan untuk memasuki pasar secara luas, namun masih ada potensi yang masih bisa digali dari kemampuan band tersebut untuk menghibur  para pecinta musik.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar