Semua Analisa Dalam Tulisan Ini Merupakan Versi Kami, Silahkan Percaya Atau Tidak

Selasa, 19 Juni 2012

Tugas Sofstkil Bahsa Indonesia 2


BAB I
PENDAHULUAN

1.1  Latar Belakang
Telepon seluler (ponsel) atu telepon genggam saat ini sudah menjadi bagian dari keseharian dan gaya hidup masyarakat. Penggunanya kini tidak hanya didasarkan pada fungsi utama ponsel sebagai alat komunikasi, namun berbagai fitur tambahan yang tertanam di dalamnya juga diharapkan dapat digunakan untuk menunjang kebutuhan akan kegiatan sehari-hari.
Dengan hadirnya telepon genggam komunikasi semakin mudah dan efisien hal itu yang membuat hamper semua orang memilikinya. Dari semua ituy tentu banyak sekali telepon genggam yang beredar di masyarkat. Hal ini merupakan pangsa pasar yang besar bagi para industry komunikasi.
Melihat pangsa pasar yang besar tersebut sejumlah produsen telepon seluler berlomba dalam menciptakan produk ponsel inovatif yang canggih serta multifungsi. Dengan semakin berkembangnya zaman dan teknologi, maka produsen ponsel menawarkan berbagai keunggulan atas produk serta pelayanannya.
Pada penelitian ni kami mengambil sampel mahasiswa sebagai responden dengan asumsi bahwa mahasiswa merupakan masyarakat intelektual yang pendapatnya dapat mencirikan pendapat msyarakat secara luas. Selain itu mahasiswa juga memiliki cara tersendiri yang berdasarkan atas aspek social, ekonomi, dan teknologi dalam menentukan produk telepon seluler mana yang digunakan.
Oleh Karen itu kami akan meneliti mengenai “ANALISIS FAKTOR DAN LASAN DALAM PEMILIHAN TELEPON SELULER PADA MAHASISWA UNIVERSITAS GUNADARMA” dengan studi kasus 100 orang mahasiswa fakultas ekonomi manajemen angkatan 2009 kampus J1 Kalimalang guna mencapai tujuan penelitian.  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar